TRIPWORLD

5 Rekomendasi Penginapan Apung di Dunia yang Cocok Kamu Kunjungi!

Trippers.id – Wabah virus corona telah membuat jaga jarak aman menjadi hal yang amat penting. Hal itu gak cuma diterapkan dalam kegiatan sehari-hari saja, tetapi juga dalam industri pariwisata, seperti penginapan.

Terdapat penginapan apung yang bisa jadi akan menjadi tren baru saat new normal. Flotel berada di atas laut lepas dan danau, sehingga otomatis membuat jarak dari satu ke yang lainnya. Dilansir dari Asia One, berikut beberapa penginapan apung di dunia.

1. Catamaran Apartments, Serbia

Foto : saltandwater.rs

Ini adalah penginapan di atas Kapal Katamaran. Setiap unit terdiri dari fasilitas yang cukup lengkap, seperti dapur, kamar mandi, ruang penyimpanan, dan ruang tamu.

Setiap apartemen dapat menampung dua hingga empat orang. Bahkan, ada balkon untuk mempermudah akses ke air.

2. Off Paris Seine, Prancis

Foto : www.yonder.fr

Off Paris Seine adalah hotel dan bar pertama di atas air di Paris. Hotel ini menyediakan 54 kamar, bar, dan kolam renang kecil di antara fasilitas lainnya. Hotel ini memiliki pemandangan sungai yang indah.

3. Guntu, Jepang

Foto : www.selipan.com

Ini adalah hotel terapung eksklusif yang dilengkapi 19 kamar. Hotel ini mengapung di Laut Pedalaman Seto.

Dilengkapi fasilitas yang menyenangkan, seperti ruang pemandian air panas, ruang perawatan, dan ruang makan yang memiliki meja dan bar sushi. Setiap sudut ruangan di tempat ini memiliki suasana yang membuat tenang dan damai.

4. The Manta Resort, Tanzania

Foto : www.tourradar.com

Sekilas, penginapan ini seperti rumah kayu yang mengapung di atas laut. Namun, hal paling menarik dari penginapan ini adalah kamar tidur di bawah permukaan. Kamu akan memiliki pengalaman tidur dengan pemandangan bawah laut yang menakjubkan.

5. Aqua Mekong, Vietnam

Foto : www.bestpricetravel.com

Penginapan ini dibangun di atas kapal pesiar sungai. Terdiri dari 20 deretan kamar ber-AC yang luas dengan jendela besar. Kamu akan mendapatkan pemandangan yang luar biasa saat kapal ini menyusuri Sungai Mekong dari Kamboja ke Vietnam.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *