LatestTRIPSPOT

5 Destinasi Wisata di Yogyakarta yang Populer Selama 2021

Trippers – Hingga saat ini, pandemik virus corona tak juga mereda. Bahkan, sejumlah ahli memprediksi virus ini akan tetap ada selamanya. Hal ini tentunya mengubah gaya hidup semua manusia di dunia, termasuk dalam hal liburan. Seperti menghindari tempat-tempat ramai dan lebih memilih berwisata alam, karena cenderung dirasa lebih aman. Berikut ini daftar wisata di Yogyakarta yang akan populer selama 2021.

  1. Pantai Watu Lumbung
Foto : www.alodiatour.com

Pantai Watu Lumbung termasuk pantai tanpa pasir yang cantik. Di sekitar kawasan ini, ada batu karang besar dengan lubang di bagian tengahnya yang jadi ciri khasnya.

  1. Pantai Ngetun
Foto : www.wsrentaljogja.com

Pantai Ngetun berada di tengah perbukitan hijau yang menawan. Untuk mencapai lokasi, kamu harus menempuh jalanan berbatu yang licin sebelum melihat keindahannya.

  1. Gua Langse
Foto : www.superadventure.co.id

Untuk menuju ke Gua Langse, kamu harus melewati tebing di tepi laut yang menawarkan pemandangan cantik. Medannya cukup sulit, sehingga belum banyak wisatawan datang.

  1. Grojogan Watu Purbo
Foto : travel.tribunnews.com

Grojogan Watu Purbo merupakan air terjun buatan dengan enam tingkat yang tampak alami. Di bagian bawahnya, ada kolam dengan batu berukuran besar yang jadi spot foto menarik.

  1. Bukit Pengilon
Foto : njogja.co.id

Bukit Pengilon bisa dicapai setelah melewati medan yang curam. Sesampainya di sana, kamu disuguhkan cantiknya hamparan laut yang menenangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *