TRIPWORLD

5 Tempat Wisata di Antartika yang Bebas Corona

Trippers.id – Walaupun dunia sedang dilanda pandemi corona, nampaknya hal tersebut tidak berlaku bagi Benua Antartika. Bahkan, mereka benar – benar menambah keamanan isolasi bagi wilayah benua tersebut. Dapat disimpulkan bahwa tidak ada kesempatan bagi corona untuk masuk ke wilayah tersebut.

But, walaupun benua tersebut termasuk tempat yang terisolasi, nyatanya terdapat surga wisata di dalamnya! Daripada penasaran, yuk cek di bawah.

1. King George Island

Foto : www.pinterest.com

King George Island ini diklaim memiliki pemandangan yang indah serta menakjubkan. Hal tersebut dibuktikan dengan adanya satwa liar seperti paus pembunuh, anjing laut, dan koloni penguin Gentoo Chinstrap di sisi barat Semenanjung Antartika.

Wah, cocok untuk melepas penat nih sepertinya!

2. Grytviken Whaling Station

Foto : culture360.asef.org

Grytviken nampaknya cocok bagi kamu yang suka mempelajari sejarah. Pasalnya di Grytviken terdapat peninggalan – peninggalan kuno seperti kapal yang berkarat, peralatan yang sudah tua, dan bahkan ada tempat pemakaman Ernest Shackleton!

Sepertinya Grytviken cocok untuk kamu yang suka berwisata sambil belajar!

3. Mount Achala

Foto : www.tripadvisor.com

Mount Achala ini merupakan gunung berapi. Dan jikakamu ingin melihat pemandangan menakjubkan seperti pantai dan satwa liar, kamu harus mendaki ke mulut gunung. Berat memang. Namun lelah kamu akan terbayarkan kok!

Para pendaki gunung tertarik tidak nih?

4. South Pole

Foto : oceanwide-expeditions.com

Ya, Kutub Selatan! Tempat unik yang memiliki sebagian besar bongkahan es berwarna putih ini menawarkan pemandangan beragam satwa liar. Tempat dingin dengan angin yang relatif kencang ini sepertinya hanya dimiliki oleh Benua Antartika semata.

So, untuk kamu yang kebal dingin, South Pole boleh dicoba!

5. Bransfield House

Foto : www.flickr.com

Untuk kamu si kutu buku, museum ini cocok untuk kamu datangi! Di tempat ini, kamu akan dimanjakan dengan bermacam sejarah! Mulai dari sejarah pameran, hingga sejarah pembuatan stasiun pada masa lalu.

Namun untuk kamu shopping lovers, tempat ini juga cocok untukmu. Pasalnya, tempat ini juga merangkap sebagai toko souvenir lho! So, kamu juga bisa belanja pernak – pernik yang diinginkan!

Well guys, itulah 5 ulasan singkat tempat wisata di Antartika. Ada tempat yang menarik hatimu nggak nih? Kalau iya, siapin aja uangnya dari sekarang. Saat corona selesai, tinggal berangkat deh!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *