TRIPSPOT

Villa di Bali dengan Pemandangan Gunung Agung, Keren Banget!

Trippers.id – Bali memang surganya wisata alam. Tak hanya pantainya yang memukau, panorama pegunungannya juga gak kalah ciamik. Salah satu yang banyak diburu wisatawan adalah panorama keindahan Gunung Agung di Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem.

Kalau belakangan ini Gunung Agung masih belum boleh didekati, kamu gak perlu khawatir. Kamu masih bisa menikmati panoramanya dari kejauhan.

Salah satu caranya dengan menginap di beberapa villa yang menawarkan pemandangan langsung Gunung Agung. Mana saja ya? Berikut daftarnya!

1. Abian Ayu Villa

Foto : www.booking.com

Penginapan pertama yang menyajikan pemandangan Gunung Agung adalah Abian Ayu Villa, yang berlokasi di Telaga Tawang, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Villa bintang empat ini menyajikan suasana yang damai, dengan pemandangan sawah dan Gunung Agung.

Setiap kamar dilengkapi dengan teras pribadi supaya kamu bisa menikmati pemandangan tersebut. Fasilitasnya pun gak perlu diragukan. Dengan tarif sekitar Rp350 ribu, kamu sudah bisa menikmati fasilitas seperti Wi-Fi gratis, resto, layanan antar-jemput bandara, hingga kolam renang dengan pemandangan memukau.

2. Teras Bali Sidemen

Foto ; www.agoda.com

Masih satu wilayah dengan Abian Ayu, kamu juga bisa memilih Teras Bali Sidemen sebagai tempat melepas penat. Pemandangan yang ditawarkan Teras Bali Sidemen gak kalah ciamik, hijaunya persawahan dan gagahnya Gunung Agung.

Kamu bisa menikmati beragam jenis relaksasi lewat fasilitas spa yang menjadi keunggulan penginapan ini. Kolam renang dengan pemandangan alam yang indah juga bisa menjadi tempat menghilangkan rasa penat dan lelah. Teras Bali Sidemen mematok tarif sekitar Rp500 ribu untuk sekali menginap.

3. Patal Kikian Villa

Foto : www.booking.com

Patal Kikian Villa beralamat di Jalan Raya Sindu Wati, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Villa yang berada di dataran tinggi ini benar-benar menawarkan suasana yang syahdu dengan pemandangan yang menakjubkan.

Kamu bisa bersantai di kolam renang khusus yang memiliki pemandangan super magis, gagahnya Gunung Agung. Patal Kikian Villa memasang tarif sekitar Rp1,4 juta untuk sekali menginap.

Tarif tersebut rasanya sangat sepadan dengan pemandangan dan fasilitas yang ditawarkan. Misalnya seperti kolam renang, antar jemput bandara, bar, spa, hingga beragam kegiatan seperti tur sepeda, hiking, dan kelas yoga.

4. Villa Idanna

Foto : www.agoda.com

Villa Idanna merupakan private villa yang berlokasi di Jalan Gunung Agung, Sidemen, Sangkan Gunung, Kabupaten Karangasem. Villa satu ini sangat cocok buat kamu yang mencari ketenangan dengan udara yang menyejukkan.

Pasalnya, lokasinya berada di wilayah yang subur dengan sirkulasi udara yang cukup baik. Apalagi kamu akan disuguhkan pemandangan Gunung Agung langsung yang terlihat sangat dekat. Dengan tarif sekitar Rp2,5 juta, kamu sudah bisa menikmati villa eksklusif dengan pemandangan ciamik dan beragam fasilitas.

5. Villa Iseh

Foto : bali-travelnews.com

Villa Iseh beralamat di Banjar Iseh, Sindu Wati, Sidemen, Kabupaten Karangasem. Kamu akan dimanjakan dengan suasana pedesaan dan pemandangan gagahnya Gunung Agung.

Satu hal yang unik dari villa ini adalah usianya yang cukup tua, yakni 83 tahun. Yap, villa ini sudah eksis sejak tahun 1937. Dengan tarif sekitar Rp2 juta, kamu bisa menikmati villa dengan fasilitas super lengkap, suasana khas pedesaan, dan tentunya pemandangan yang memesona.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *