LatestTRIPSPOT

5 Tempat Wisata di Bali yang Ramat Saat Tahun Baru

Trippers – Bali menjadi salah satu kawasan wisata yang populer di dunia. Gak heran jika Pulau Dewata ini selalu ramai wisatawan, baik lokal maupun mancanegara.

Apalagi saat musim liburan akhir tahun, para wisatawan seakan berbondong-bondong untuk merayakannya di Bali.

Namun, momen akhir tahun ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, karena pandemik virus corona belum berakhir. Nah, jika kamu salah satu orang yang ingin ke Bali, sebaiknya hindari beberapa tempat di bawah ini karena terlalu ramai.

1. Pantai Jimbaran

Foto : www.rentalmobilbali.net

Pantai Jimbaran terkenal dengan restoran pinggir pantai bernuansa romantis. Gak heran kalau tempat ini selalu ramai saat pergantian tahun, semarak banget!

2. Pantai Kuta

Foto : blog.tripcetera.com

Pantai Kuta menjadi wisata favorit wisatawan saat akhir tahun. Banyak orang yang ingin menikmati kembang api hingga pertunjukkan musik dari pinggir pantai yang populer ini.

3. La Plancha

Foto : matalelaki.com

La Plancha identik dengan pantai yang penuh dengan bean bag warna-warni. Pantai Instagramable ini selalu ramai pengunjung, apalagi saat akhir tahun.

4. Garuda Wisnu Kencana

Foto : mytrip123.com

Garuda Wisnu Kencana biasanya menggelar pertunjukkan musik dan tarian khas Bali. Detik-detik pergantian tahun pun dirayakan dengan meriah, wisatawan jadi suka banget ke sini.

5. Kawasan Seminyak

Foto : www.superadventure.co.id

Kawasan Seminyak terkenal dengan klub-klub mewah yang jadi tempat favorit para turis asing. Ditambah dengan posisinya dekat pantai yang membuat Seminyak semakin menarik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *