TRIPSPOT

5 Tempat Nongkrong di Bali yang Lagi Hits, Cek Yuk!

Trippers.id – Membicarakan Bali memang tidak akan ada habisnya. Selain budaya dan tradisi yang masih sangat melekat, keelokan dan pesona berbagai destinasi wisata di Bali sudah sangat populer hingga ke mancanegara. Bukan hanya objek wisata saja yang menarik untuk dikunjungi, Bali juga menawarkan berbagai tempat asik untuk ditongkrongin dalam suasana yang santai dan menyenangkan.

Sebagai salah satu tujuan wisata dunia, Bali dilengkapi beragam fasilitas yang sangat memadai demi memberikan kenyamanan bagi wisatawan. Mulai dari hotel, pusat perbelanjaan, cafe hingga tempat makan enak yang tersebar hampir di setiap sudut wilayahnya.

Berbagai pilihan tempat nongkrong dengan suasana asik nan nyaman juga dapat ditemukan di Bali. Bahkan ada yang buka selama 24 jam dengan fasilitas free wifi. Sehingga kamu bisa bercengkrama, nongkrong, meet up dengan rekan kerja, hingga mengerjakan tugas & skripsi kapanpun kamu inginkan. Lebih menarik lagi, beberapa tempat nongkrong di Bali menyuguhkan konsep unik nan instagramable yang berbeda dengan daerah lainnya.

Nah, berikut ini tempat nongkrong paling hits di Bali:

1. Ku De Ta Bali

Foto : www.kintamani.id

Ku De Ta adalah sebuah beach club yang sangat populer di Bali. Berada di pinggir pantai dengan tema modern, memberi kesan “tempat ini merupakan high class restaurant”. Bahkan, termasuk dalam jejeran bar terbaik di Dunia. Maka tidak mengherankan bila pantai ini selalu hits dikunjungi, terutama turis mancanegara.

Ketika pagi hingga senja, alunan musik menggema ke berbagai sisi namun tidak begitu keras, acara meeting yang kamu lakukan pun akan lebih tenang. Berbeda saat malam hari, Ku De Ta akan di diselimuti alunan musik yang cukup keras. Dari pop, hip hop, blues, classic, hingga hous music inspiration moment.

Saat kamu berkunjung, sediakanlah budget melebihi dari biasanya karena makanan yang disediakan tergolong mahal untuk wisatawan domestik. Diantaranya: pizza, sushi, burger, nasi Bali, spageti, aneka jus, cocktail, mocktail, wine, champigne, dll. Restoran dengan konsep mewah ini bisa menjadi tempat paling asik untuk menikmati suasana pantai saat sunset menghampiri. Salah satunya, duduk di area beachfront menjadi pilihan yang sangat tepat untuk mendapatkan view paling kece.

2. Potato Head Bali

Foto : www.bigbalitours.com

Potato Head terbagi menjadi tiga lokasi yaitu Tapping Shoes, Potato Head, dan Lilin. Lilin merupakan lantai dasar yang menyajikan masakan asia seperti sea pood,tapping shoes berada di lantai dua yang menyajikan makanan Eropa.

Konsep vintage yang ditampilkan terlihat semakin menarik dengan perpaduan design interiornya yang lumayan modern. Terlebih lagi di pinggir pantai, merupakan tempat nongkrong paling favorit. Tempat ini sedang ngetop-ngetopnya di Bali, hampir seluruh anak muda kekinian yang berkunjung ke Bali bakal menyempatkan diri untuk berburu sunset di sini, meskipun kebanyakan yang hangout di sini adalah turis mancangera.

Alasannya, tidak lain karena harga makanan dan minuman yang disediakan tidaklah murah. Apalagi jika memilih lokasi pinggir pantai, kamu harus mengeluarkan uang sebesar Rp. 500.000,- untuk minimal order.

3. La Plancha Bali

Foto : www.kintamani.id

La Plancha dalam bahasa spanyol berarti papan seluncur, sebuah restoran yang dimiliki oleh warga berkebangsaan Spanyol, yaitu Gonzales.

Di pagi hari, restoran ini digunakan sebagai tempat sarapan dan surfing di tengah-tengah ombak, di sore hari digunakan untuk menikmati sunset dan di malam hari digunakan sebagai tempat untuk hangout. Keunikan restoran ini terletak pada bangunan kayu bekas yang dicat berwarna-warni. Selain itu kursi, bantal, hingga payung pun ditata menggunakan berbagai macam warna untuk menambah keceriaan saat nongkrong di sini.

Bagi kamu yang kurang suka dengan suasana pinggir pantai, bisa nongkrong di lantai dua yang menyerupai teras rumah. Lagi-lagi, didesain mencolok dengan beraneka macam warna pada kursi, meja, bantal, hingga payungnya. Harga makanan dan minuman di restoran ini terbilang murah bila dibandingkan dengan tempat lain. Namun kebanyakan makanan dan minumannya berupa seafood grille dan spanish food.

Tempat ini cukup romantis dinikmati berdua dengan pacar maupun teman terbaikmu. recomended banget deh buat kamu yang mau hunting foto instagramable.

4. Single Fin

Foto : www.thebalibible.com

Layaknya tempat nongkrong hits anak muda, Single Fin didesain cantik layaknya cafe terbuka. Berada di tebing curam dengan pantai Blue Point di bawahnya, bisa dikatakan infinity view dari sini tak terbatas, membentang luas ke laut lepas. Single Fin dibagi ke dalam 3 lantai, yang kesemuanya menghadap ke laut. Bagian paling barat merupakan tempat paling favorit untuk nongkrong, terdapat kursi dan sofa cantik yang digunakan untuk bersantai sembari menanti sunset.

Bagi kamu yang suka shopping, Single Fin juga menyediakan toko yang menjual barang bagus bertemakan pantai. Jadi selain nongkrong, kamu juga bisa membeli suvenir khas bali.

5. Nook Bali

Foto : www.kintamani.id

Nook didesain dengan interior rustic tapi tetap chic, restoran ini menyuguhkan view persawahan hijau nan asri, tempat paling pas untuk menikmati brunch santai. Di setiap sudut terdapat papan kayu yang dihiasi dengan kata-kata seperti love, spirit in life dan dream.

Di bagian dalam resto bertema putih hijau ini, banyak pilihan bangku panjang yang dipenuhi bantal, sangat pas untuk duduk santai menikmati pemandangan dan sajiannya. Namun, saran kami carilah tempat duduk yang berhadapan dengan sawah, lalu pilih waktu berkunjung kisaran padi belum mengering jadi kamu akan mendapati pemandangan cantik yang nampak instagramable.

Walaupun resto ini tidak terlalu besar tapi sepertinya mereka serius dalam memilih dan menyajikan kualitas makanannya.

Tidak salah kalau restoran ini jadi rekomendasi buat Trippers. Terutama kalau ingin berlibur santai di Bali, tanpa dikejar terlalu banyak jadwal, mampirlah ke Nook untuk brunch.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *