TRIPFOODTRIPSPOT

5 Tempat Ngopi di Sentul yang Instagramable

Trippers.id – Sentul gak cuma punya banyak resto bernuansa alam yang sejuk, tapi juga tempat ngopi-ngopi cantik yang asyik buat nongkrong dan bersantai-santai manja. Apalagi letak Sentul yang tak terlalu jauh dari Jakarta bisa jadi pilihan alternatif untuk Trippers yang males kena macet. Daan resto berikut ini punya suasana enak banget buat menikmati secangkir kopi sambil duduk-duduk cantik bersama keluarga ataupun kawan.

1. Anthology Cafe

Foto : www.bobocantik.com

Ingin menikmati kopi pagi sembari menghirup udara segar dan pemandangan hijau? Anthology Cafe bisa jadi pilihan pertama Trippers. Lokasinya yang berada di depan danau dan pepohonan hijau bisa menaikan mood dan melepas stress. Selain suasana sekelilingnya yang asri, Anthology Cafe juga memiliki bangunan yang fotogenic. Bangunannya sederhana, tapi di tata dengan minimalis dan back to nature banget, penggunaan tanaman hias di beberapa sudut, kesan lapang yang sengaja di bangun dengan pemilihan kursi dan meja yang simple sampai konsep semi outdoor yang diusung cafe ini bikin Boboers betah berlama-lama menikmati kopi.

Menu yang ada di Anthology Cafe ini bisa memuaskan kamu yang pecinta kopi. Beragam pilihan kopi tersedia di sini mulai dari cappuccino, coffe latte, espresso, long black, affogato, dan juga banyak pilihan teh. Selain menyajikan kopi dan teh, menu pendamping pun tersedia beberapa cake untuk cemilan Trippers, tapi di sini gak ada makanan berat ya. Harga kopi latte, cappuccino dan ice tea lattenya berkisar di angka Rp. 32.000-35.000.

Anthology Cafe berada di depan danau teratai, letaknya di depan gerbang Sentul Nirwana. Anthology cafe Sentul tutup setiap hari Selasa, untuk weekday jam bukanya dari jam 8 pagi sampai jam 8 malam, sedangkan saat weekend, buka dari jam 8 pagi sampai jam 10 malam.

2. Popolo Cafe

Foto : majalah.ottencoffee.co.id

Popolo Coffe merupakan salah satu coffe shop hits yang ada di Sentul, lokasinya berada di depan Taman Budaya. Walau tempatnya imut-imut tapi kedai kopi ini punya suasana asri yang bisa bikin Trippers betah. Dikelilingi pepohonan rindang, Popolo Coffe membangun kedainya menggunakan dinding kaca disemua sisi, termasuk bagian atapnya. Mirip aquarium coffe shop, tapi ini sukses bikin suasana hijau di luar ruangan terbawa ke dalam cafe.

Menunya? beragam kopi dingin dan panas, teh, es krim dan snack tersedia di sini. Harga minumannya berkisar antara 20ribuan sampai 35.000, harga snacknya juga sama sekitar segitu.

3. Edensor Hills Cafe

Foto : www.bobocantik.com

Edensor Hills di Sentul ini gak cuma punya villa yang oke, kalau Trippers sekedar nyari tempat makan yang unik dan enak buat kencan, di Edensor Cafe juga bisa banget! Selain lokasinya di pegunungan dengan panorama perbukitan hijau yang magis, Edensor Hills Cafe juga sangat cerdas menata interior dan segala pernak perniknya yang membuat Trippers berasa lagi ga di Indonesia. nuansa Eropa-nya kenteeel banget.

Sofa-sofa empuk ditata rapi bikin kamu nyaman duduk berlama-lama disini. Penerangannya yang temaram namun ga terlalu gelap bukan cuma bikin suasana romantis, tapi juga membuat cafe ini kian fotogenik. Ditambah pernak perniknya yang unik dijamin kamu gak cuma kenyang makan di sini tapi juga kenyang selfie.

4. Aurora Mansion Cafe Sentul

Foto : rinamutiadewi.com

Satu lagi cafe di Sentul yang punya dekorasi unik dan view menawan, Aurora Mansion Cafe. Lokasinya berada di Jl. Bukit Permata no. 58, Babakan Madang, Sentul. Enaknya, Aurora Mansion ini engga cuma menyajikan kopi tapi juga beragam makanan berat dengan suasana yang nyaman dan instagenic.

Harga kopinya berkisar antara 30-50ribuan, makanan beratnya mulai dari Rp. 60.000-200.000. Trippers bisa pilih tempat bersantap di dalam ruangannya yang nyaman atau di bagian rooftopnya yang punya pemandangan alam menawan.

5. Spatula Bakery Pizza Ice Cream

Foto : rinamutiadewi.com

Minum kopi ditemani pizza lezat di tempat nyaman? Spatula Bakery Pizza Ice Cream jawabannya. Cafe yang ada di Sentul ini memiliki beragam pizza, roti dan es krim. Walau tempatnya imut, tapi cafe ini ditata dengan cozy dan cantik. Bikin betah buat nongkrong ria bareng teman ataupun keluarga.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *