TRIPTIPS

Tips Kenali Pribadi Kamu dari Postingan di Medsos!

Trippers.id – Halaman media sosial seseorang menggambarkan tipe orang seperti apa dirinya. Soalnya, konten yang diunggah adalah suara hati yang sedang ingin dikomunikasikan ke orang-orang. Nah, buat kamu yang sedang ingin membaca karakteristik seseorang, yuk ketahui 5 tipe orang dilihat dari unggahan media sosialnya!

1. Foto Pemandangan Selama Ia Traveling

Orang-orang yang isi feed-nya adalah foto pemandangan selama traveling adalah orang-orang yang mendambakan kebebasan. Mereka merasa rutinitas hariannya ini merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan supaya mereka bisa kembali bebas berkelana ke mana pun mereka mau. Mereka juga cenderung lebih positif karena merasa lebih seimbang antara kewajiban dan kebahagiaan. Tapi, di saat-saat tertentu mereka juga bisa jadi cranky karena sudah terlalu lama nggak liburan.

2. Bikin Feed Media Sosialnya Seperti Galeri Seni Lewat Karya-karyanya

Ini dia si seniman kebanggaan kita semua. Mereka yang lebih senang mengunggah karya-karyanya pada media sosial adalah tipe orang yang senang eksplor dirinya sendiri. Mereka gak puas jika hanya menguasai satu hal saja, sehingga memiliki rasa penasaran tinggi terhadap bidang-bidang lain. Makanya, jangan heran kalau tiba-tiba karyanya berubah haluan.

3. Lebih Banyak Foto Bareng Teman

Orang yang lebih sering mengunggah foto bersama teman-temannya adalah tipe orang yang senang dengan ikatan pertemanan yang kuat. Mereka senang untuk berkumpul untuk ngobrol soal apa pun, mulai dari yang ringan hingga yang berat. Nah, karena feed Instagram itu sifatnya personal, maka jika teman-temannya masuk ke dalam feed itu artinya mereka punya nilai spesial dalam hidupnya. Nah, apakah kamu salah satu orang yang lebih senang upload foto bareng-bareng di Instagram?

4. Banyak Quote Puitis yang Ia Tulis Sendiri

Kamu yang sering mengunggah quote puitis ini berarti memiliki kepribadian yang sensitif dan reseptif. Kamu bisa memahami perasaan dengan baik, lalu mampu menuangkannya dalam kata-kata yang relatable untuk semua. Tapi, untuk beberapa hal, mereka ini cenderung tertutup dan nggak bisa bicara blak-blakkan.

5. Lebih Banyak Foto Pasangan atau Bersama Pasangan

Bukan, orang yang sering post foto pasangan atau bersama pasangannya ini bukan bucin ya. Justru, terlalu banyak post foto bersama pasangan justru menunjukkan perasaan insecure, baik dengan hubungannya atau pun pasangannya sendiri. Insecure di sini artinya ia takut pasangannya akan meninggalkannya pada suatu saat nanti. Wah, kamu termasuk nggak nih, guys?

Kalau kamu sendiri termasuk tipe yang mana nih?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *