TRIPFOOD

Weekend Family Time di Warung Wareg di Kota Batu Yuk!

Trippers.id – Salah satu destinasi kuliner yang tidak boleh dilewatkan manakala berkunjung ke kota Batu Malang adalah rumah makan warung wareg. Selain menyediakan masakan tradisional, rumah makan dengan nama warung wareg ini terkenal dengan berbagai macam masakan olahan gurami, mulai masakan dari gurami goreng, gurami goreng garing yang dibalut tepung, hingga gurami bakar dengan berbagai pilihan rasa, ataupun gurami berbumbu lainnya.

Bahan baku ikan segar didatangkan langsung dari sejumlah tambak ikan gurami terbaik, kemudian ditampung dalam kolam penampungan yang berada dalam area Warung Wareg agar kualitas dan kesegaran rasa ikan gurami tersebut tetap terjaga . Bahan baku lainnya merupakan produk unggulan kota Batu yang telah dikenal sejak lama sebagai daerah agraris.

Pada awalnya rumah makan Warung Wareg ini hanya mampu menampung tidak lebih dari sekitar 30 pelanggan saja, namun cita rasa masakan yang enak dan khas membuat rumah makan Warung Wareg kian hari kian diminati. Selain tetap berusaha menjaga kualitas olahan masakan, pihak manajemen rumah makan Warung Wareg terus berupaya meningkatkan pelayanan dengan memperluas area rumah makannya agar pelanggan semakin nyaman untuk menikmati makanan bersama keluarga maupun kolega.

Warung Wareg yang saat ini memiliki 4 (empat) cabang, baru saja membuka cabang terbaru yaitu di Jalan Raya Dieng di Kota Batu. yang membedakan Warung Wareg yang ini dengan yang lain karena memiliki area yang lebih luas dibandingkan lainnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *