TRIPFOOD

5 Tempat Makan yang Bisa kamu Kunjungi Saat Weekend

Trippers.id – Akhir pekan adalah hari yang di tunggu-tunggu oleh kita semua, karena sebelumnya kita pasti sudah di sibukkan dengan berbagai macam pekerjaan yang kita jalani. Oleh karena itu, kita butuh untuk melepas penat dengan mengunjungi tempat yang nyaman dan dapat berkumpul.

Mungkin Kamu merasa bosan makan di rumah, dan ingin pergi makan dengan suasana yang berbeda untuk makan bersama keluarga, teman, atau bahkan dengan kekasih. Berikut tempat makan di akhir pekan di kawasan Jakarta, yang dapat Kamu kunjungi

1. Nasi Uduk Babeh H.Saman

Foto : nury-nus.blogspot.com

Nasi uduk H.Saman sangat legendaris, yang berada di daerah Kebon Kacang, Tanah Abang. Tempat makan nasi uduk ini pun sudah menjadi turun menurun hingga saat ini. Tidak perlu di ragukan lagi dengan rasanya, sudah pasti sangat lezat dan juga pilihan yang bagus untuk mengajak keluarga makan bersama di akhir pekan.

2. Bandar Djakarta Ancol

Foto : magazine.job-like.com

Bandar Djakarta merupakan restoran seafood. Yang di mana menyediakan berbagai macam varian seafood yang dijamin kualitasnya. Restoran ini pun juga dapat menampung orang dengan kapisitas 1.000 orang, sehingga tempat ini cocok untuk Kamu jadikan tempat makan bersama keluarga dan juga teman. Tempat yang nyaman, serta mempunyai pemandangan yang indah juga daya tarik tersendiri bagi restoran seafood ini.

3. Warung Nagih

Foto : pergikuliner.com

Tempat yang satu ini berlokasi di jalan Kapten Tendean, Mampang Jakarta Selatan. Dengan tempat makannya yang outdoor dan santai, membuat Warung Nagih ini selalu ramai pengunjung, terutama saat akhir pekan.

Keunggulan menu di sini seperti roti bakar dengan berbagai varian rasa dan toping, minuman yang variatif. Sehingga tempat ini sangat cocok untuk para anak muda untuk bersantai menikmati akhir pekan mereka.

4. Kemang Food Festival

Foto : www.rimma.co

Bagi Kamu yang tinggal di daerah Kemang sudah pasti tau tempat tempat makan yang satu ini, yaitu Kemang Food Festival. Tempat ini mempunyai konsep seperti food court, dan sangat di gemari oleh para pelajar dan mahasiswa. Banyak pilihan makanan yang tersedia, dan suasananya juga nyaman untuk bekumpul di akhir pekan.

5. Sate Jaya Agung

Foto : travelingyuk.com

Sate Jaya Agung ini sudah berdiri sejak lama, dan nama tempat makan ini pun sudah terkenal bahkan legendaris. Berlokasi di daerah Sabang, yang di mana daerah tersebut memang di penuhi banyak tempat makan. Sate ini merupakan sate terenak, tidak heran selalu ramai pengunjung yang tidak henti.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *