TRIPFOOD

5 Tempat Makan Lumpia di Semarang yang Nikmat Banget!

Trippers.id – Ke Semarang? Pasti kamu nyari Lumpia kan. Kota ini memang terkenal dengan makanan yang berisi rebung ini. Ada banyak yang menjualnya disana, dari yang murah sampai yang menguras kantong. Nah tapi, pastikan kamu ke 5 tempat kuliner Lumpia ini yaa, karena mereka memiliki cita rasa yang endes tenan. Dimana aja ya? Check this out.

1. Lumpia Gang Lombok

Lumpia Gang Lombok merupakan rekomendasi banyak orang. Letaknya yang agak sulit dicari bukan menjadi halangan bagi orang-orang penikmat Lumpia yang ingin merasakan kenikmatannya. Jangan kaget kalo disana bakal ramai dan penuh. Kamu pun juga harus sabar mengantri untuk duduk karena memang tempatnya yang terbatas. Tetapi, rasa rebungnya ini memang tidak amis dan sangat menggoyang lidah. Mau kesini? Silahkan datang ke Jalan Gang Lombok No. 11, Purwodinatan, Semarang Tengah, Kota Semarang.

2. Lumpia Mataram

Lumpia ini terkenal sampai mereka memiliki cabang di Jakarta. Perlu bukti apa lagi? Langsung aja ke Kp. Baris 501 Jl. MT Haryono 533 A ( Mataram ) Semarang.

3. Lumpia Mbak Lien

Lumpia ini terletak di pinggir jalan besar. Kamu bisa datang pada malam hari untuk menikmati malam di semarang dengan sajian Lumpia yang bikin kamu kangen dan pengen balik lagi. Gausah ragu kesini, tinggal dateng aja ke Jl. Pemuda Gang Grajen No.1, Bangunharjo, Pandansari, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50138.

4. Lumpia Pak Sastro

Lumpia Sastro memang tidak se-terkenal lainnya, tapi percayalah Lumpia disini tidak kalah enaknya dengan yang lain. Buktikan saja ke Jalan Tandang RT. 06 RW. 10 Semarang.

5. Lumpia Delight

Tempat ini menyajikan lumpianya dengan gaya modern dan juga memiliki varian rasa yang cukup membuat bingung untuk memilih, seperti kambing, kakap, dan crab. Tempatnya pun juga seperti restauran, tidak seperti 4 lumpia diatas yang bergaya jadul seperti toko kelontong. Lumpia Delight terletak di Jl. Gajahmada No.107, Miroto, Semarang Tengah, Kota Semarang, Jawa Tengah 50135.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *