LatestTRIPSPOT

Wisata Organik Malini Agro Park Uluwatu

Trippers – Malini Agro Park Pecatu menjadi salah satu tempat wisata yang memanfaatkan kecantikan pemandangan di wilayah ini. Di tempat ini, wisatawan tak hanya bisa menyaksikan lautan biru yang cantik, tetapi juga berkesempatan untuk mengelilingi kebun dengan beragam jenis tanaman di dalamnya.

Kawasan Agro di Malini ini menjadi area untuk menanam berbagai jenis tanaman yang menyehatkan. Apalagi, tanaman yang ditanam menggunakan metode pemupukan yang organik. Oleh karena itu, berbagai hasil kebun yang bisa didapatkan dari Malini Agro Park Pecatu juga merupakan produk makanan organik yang sangat menyehatkan dan bergizi tinggi.

Foto : maliniagropark.blogspot.com

Malini menggabungkan pariwisata dan pertanian sebagai daya tariknya. Saat ini Malini memiliki 70 jenis tanaman, termasuk Bok Choy, sejenis sawi dari China, yang menjadi unggulannya.

Ada banyak aktivitas ditawarkan oleh tempat ini. Seperti kelas memasak, bercocok tanam, hingga petualangan memanjat tebing. Pemandangan dan arsitektur yang unik membuat tempat ini sangat instagramable.

Malini juga memiliki restoran untuk para wisatawan menyantap makan siang atau sekadar minum jus sambil menikmati keindahan laut India. Salah satu minuman khas Malini adalah Malini Green Jus.

Tempat ini juga sangat cocok untuk menikmati keindahan matahari terbenam dengan hamparan laut India. Malini buka sampai pukul 10.00 malam, sehingga Anda bisa menghabiskan makan malam yang indah bersama pasangan atau keluarga di tempat ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *