Latest

Malam Tahun Baru di Rumah Aja, Yuk!

Hai Trippers… Merayakan tahun baru tidak selalu harus bepergian ke tempat wisata kok, kalian tau gak sih? Merayakan liburan tahun baru di rumah dengan keluarga dapat lebih menghangatkan kebersamaan loh.

Tahun baru memang identik dengan dirayakan di luar rumah seperti piknik. Misalnya Keluar Negeri seperti, Eropa, Jepang, Singapura, dan Korea Selatan karena memiliki kepuasan sendiri. Akan tetapi merayakan liburan akhir tahun di rumah tetap tidak kalah menarik kok.

Kalau tidak ingin pergi piknik ataupun pergi keluar negeri, membuat acara pesta tahun baru di rumah bisa menjadi salah satu solusi untuk para reader.

Ada banyak cara untuk membuat malam pesta tahun baru menjadi lebih menyenangkan.

Yuk, simak apa aja sih yang bisa dilakukan di rumah saat pesta tahun baru?

1. Menggelar Pesta Barbeque

Salah satu cara merayakan pesta tahun baru lebih meriah adalah dengan menggelar pesta barbeque atau bebakaran. Barbeque di halaman rumah sembari cerita bersama keluarga maupun teman salah satu cara yang pas untuk merayakan malam pesta tahun baru.

2. Pesta Kembang Api

Tentu saja pesta tahun baru selalu identik dengan kembang api. Dan untuk merayakan pesta dengan kembang api, kamu tidak perlu pergi ke luar kota bermacet-macet ria ataupun jauh-jauh ke pantai. Cukup menggelar pesta kembang api di rumah bersama keluarga dan teman-teman.

3. Maraton Film

Bagi yang tidak mau keluar ketika malam pergantian tahun baru, bisa menghabiskan waktu asyik di rumah. Seperti maraton nonton film dari pagi hingga pagi lagi. Bisa dilakukan sendiri ataupun bersama teman-teman dan juga keluarga. Menikmati film-film terbaru atau juga film –film seri lawas. Agar pesta maraton movie menjadi lebih menarik tentu saja harus ditemani dengan cemilan dan juga makanan yang siap menemani malam pergantian tahun baru.

4. Bermain “Truth or Dare”

Tak asing bukan dengan permainan satu ini ? Ya, permainan yang sedang hits di instagram ini juga bisa dijadikan salah satu cara mengisi malam tahun baru kalian. Kalian bisa bermain game ini bersama teman ataupun keluarga. Permainan sangat sederhana dan tidak membutuhkan banyak alat. Cukup dengan menggunakan botol yang diputar di atas meja. Botol ini nantinya akan digunakan untuk menunjuk seseorang dan yang ditunjuk ini nantinya yang akan mendapatkan tantangan dari Truth or Dare ini.

5. Karaoke Bersama Keluarga dan Teman-Teman

Menjelang pergantian tahun baru tidak ada salahnya membuat acara hingar bingar di rumah. Apalagi momen dan juga waktunya sangat pas.
Karaoke bersama teman-teman dan keluarga juga bisa jadi pilihan kalian dalam mengisi pesta akhir tahun.

So… Trippers, asyik juga kan malam tahuan baruan di rumah…

Penulis : Dian Puspita Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *