Latest

Ke Little Venice Puncak, Seru Abis!

Jalan jalan Ke Little Venice Puncak Bogor, Seru Abis! Gak usah jauh jauh ke Italia, Bogor juga punya..

Haloo Sahabat Trippers!

Kalo bicara kota Bogor, sekejap aja langsung muncul di pikiran kita tentang tempat wisata kan. Nah, di kota Bogor khususnya daerah puncak banyak banget wisata yang keren dan asik banget buat dikunjungi lho, seperti puncak yang sudah gak asing lagi di kuping.

Selain Puncak, ada loh tempat wisata yang gak kalah keren dan unik. Apalagi kalo bukan “Little Venice” yang letaknya ada di kota bunga. Sayang banget untuk kamu lewatkan Trippers. Agak beda sama kebanyakan wisata di Puncak, Bogor. Little Venice konsepnya unik. Dengan konsep suasana dan pemandangan yang mirip kota venesia di Italia. Karena kemiripan itu namanya jadi Little Venice Bogor.

Di Little Venice, kamu bisa liat beragam bangunan dengan arsitektur mirip banget kayak di kota Venesia Italia lho. Dan ternyata bukan cuma bangunan Konsep Italia trippers, tapi ada Konsep Eropa, Asia, sampai miniatur Dufan juga ada lhoo. Keren bukan?

Nah sahabat trippers, sebenarnya Little Venice itu tempat buat nginep loh, karena sangking uniknya jadi tempat wisata deh. Banyak wahana yang bisa kamu cobain disini, contohnya perahu, kapal, sepeda air, banana boat, gondola, perahu naga, bubble ball, rubber boat, kapal missipi dan masih banyak lagi.

Gondola jadi wahana paling favorit di sini Trippers, selama kurang lebih 15 menit kamu bakal berkeliling lihat indahnya pemandangan dan bangunan Little Venice, juga buat kita seakan ngerasa di Venesia Italia, yang mana transportasi utamanya itu gondola.

Wahana di tempat ini punya harga tiket masing-masing yaa, Trippers. Jadi buat coba wahana di sini, kamu harus keluarin uang lagi buat beli tiket. Ga bakal nyesel kok.

Buat kamu pecinta fotografi, cocok banget nih langsung cuss kesini. Dengan arsitektur bangunan yang unik jadi objek jeprat jepret kamu, gak perlu jauh jauh deh ke luar negeri buat dapet foto yang keren.

Setiap hari Little Venice Bogor selalu rame pengunjung, apalagi di hari libur. Tapi sesuai namanya “Little” kawasan ini di bilang cukup kecil, jadi buat kamu yang suka foto foto harus rela antri ya Trippers. Meski antri, pasti kamu dijamin tetep antusias deh sangking kerennya…

Penulis : Dian Puspita Sari

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *