Latest

5 Tas Carrier Terbaik untuk Backpacker

Trippers – Bagi para pendaki gunung, backpack berukuran besar atau biasa disebut carrier pastinya sudah tidak asing lagi digunakan untuk membawa logistik pendakian. Jenis dan kapasitas carrier pun begitu beragam. Tentunya kamu harus menyesuaikan carriermu dengan lamanya perjalanan kamu.

Berikut ini rekomendasi tas carrier yang wajib kamu punya backpacker.

1. Consina Alpine 55L

Foto : www.bukalapak.com

Alpine 55L terbuat dari bahan polyester dengan tali sternum. Fitur utamanya adalah top loading dan kompartemen utama yang luas.

Meskipun terkesan besar, beratnya hanya sekitar 1,6 kilogram. Harganya sendiri relatif terjangkau, sekitar Rp505 ribu.

2. Rei Carrier Toba 60L

Foto : shopee.co.id

Terbuat dari bahan nylon, tas satu ini juga gak kalah murah dan nyaman. Carrier Toba 60L dilengkapi kompartemen utama dan tambahan, seperti saku depan, organizer, saku samping, dan rain cover.

Tas yang dirancang untuk perjalanan 3-4 hari ini dibanderol sekitar Rp499 ribu.

3. Eiger Eliptic Solaris 65L

Foto : shopee.co.id

Sebagai merek lokal, Eiger tidak bisa dipandang sebelah mata. Eiger Eliptic Solari ini cukup populer dipilih banyak orang. Punya teknologi backsystem aerovoid v system yang memudahkan dalam manajemen pengepakan barang bawaan.

Tas yang terbuat dari bahan polyester 630D dan nylon 210D membuatnya nyaman dibawa traveling. Harganya dibanderol sekitar Rp1,2 juta.

4. The North Face Banchee 65L

Foto : www.bukalapak.com

The North Face, siapa sih yang gak tahu dengan merek outdoor gear ternama ini? Harganya memang mahal, tapi kualitasnya tak perlu dipertanyakan. Misalnya untuk Face Banchee 65L yang punya kantong khusus untuk sleeping bag dan kamera.

Selain itu, tas ini juga punya sistem harness OPTIFIT yang akan menyesuaikan bentuk tubuhmu. Harganya sekitar Rp3,5 juta.

5. Karrimor Bobcat 65L

Foto : www.depop.com

Karrimor Bobcat 65L punya fungsi utama sebagai hydration compatible. Kantong khusus di bagian atas bisa digunakan untuk menyimpan air minum dan di samping supaya mudah saat ingin minum.

Tas ini juga punya back system yang dibuat dari teknologi wind tunnel untuk mengurangi kontak antarpunggung. Efeknya, kamu tidak akan merasa panas, meski memanggulnya terlalu lama. Harga tasnya dipatok sekitar Rp1,3 juta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *