Latest

5 Keuntungan Merayakan Tahun Baru di Rumah

Trippers – Tidak terasa tinggal menghitung hari kita sudah akan memasuki tahun 2021. Segenap resolusi serta rencana sudah dipersiapkan dengan matang untuk menyongsong tahun baru yang lebih baik ke depan.

Karena masa pandemi, kamu tidak perlu berkecil hati karena harus merayakan Tahun Baru di rumah. Justru merayakan malam pergantian tahun di rumah memilki banyak keuntungan. Apa sajakah keuntungan tersebut? Simak ulasannya berikut ini!

1. Menghemat pengeluaran

 

Foto : www.damaiputra.com

Sudah sangat jelas jika kamu merayakan malam pergantian tahun di rumah maka kamu akan menghemat pengeluaranmu. Dari bensin hingga hotel atau bahkan biaya untuk makan di café atau restoran. Pengeluaranmu bisa tetap terkondisikan sisanya bisa kamu alokasikan untuk hal lain, nih.

2. Tidak perlu repot reservasi tempat

Foto : www.guideku.com

Dengan kamu merayakan malam pergantian tahun di rumah, kamu tidak perlu repot-repot menentukan tempat untuk menghabiskan malam akhir tahun. Kamu tidak perlu dibuat pusing akan merayakan di rooftop hotel, gunung, restoran, alun-alun, atau tempat hiburan lain. Karena kamu sudah memiliki tempat yang jelas untuk merayakan, yaitu di rumah.

3. Tidak menyumbang kemacetan

Foto : magazine.job-like.com

Hampir sebagian besar orang akan lebih banyak menghabiskan waktu di jalanan ketika malam tahun baru. Entah pulang dari perjalanan atau malah menuju pusat keramaian untuk merayakan malam pergantian tahun.

Hal ini tentu saja membuat jalanan menjadi sangat macet. Tapi, bagi kamu yang merayakan di rumah, tidak perlu risau, dong. Karena kamu telah berkontribusi dengan tidak menyumbang kemacetan.

4. Semakin akrab dengan keluarga

Foto : bestlifeonline.com

Dengan merayakan Tahun Baru di rumah akan membuat kamu lebih akrab dan intim dengan keluarga. Kamu tidak perlu kebingungan mengajak siapa untuk merayakan malam Tahun Baru. Bersama dengan keluarga kamu bisa membuat BBQ party sederhana sambil disertai obrolan-obrolan seru.

5. Bisa tidur kapanpun

Foto : www.cosmopolitan.co.id

Bila kamu menghabiskan malam pergantian tahun di luar rumah resiko yang akan kamu alami salah satunya adalah kesulitan menahan kantuk. Gengsi, dong masa baru jam 9 malam sudah menguap terus?

Lain halnya jika kamu merayakan malam pergantian tahun di rumah, kalau kamu mengantuk ya tidur saja tidak perlu memaksa harus tetap terjaga hingga pergantian tahun tiba.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *