Uncategorized

Dilema Millennial dalam Rangka Physical Distancing Akan Sering Merasakan 5 Masalah Ini

Trippers.id – Di rumah aja, pastinya kamu lagi ‘terperangkap’ dalam situasi ini ya? Coba hitung, sudah berapa hari kamu nggak keluar rumah? Pastinya rasa bosan kerap menghampiri kamu selama di rumah aja ya. Apalagi buat para millennial nih, yang biasanya nongkrong sana-sini, sekarang harus berdiam diri di rumah dan nggak nongkrong bareng teman.

Biasanya sih 5 hal ini jadi ‘masalah’ yang dirasakan millennial selama harus di rumah aja. Ngaku deh!

1. Persoalan kuota itu jadi masalah besar

Kebayang nggak sih harus di rumah selama beberapa minggu tapi nggak punya kuota? Pastinya hal ini susah banget, apalagi buat para millennial. Tapi dengan menghabiskan lebih banyak waktu di rumah, membuat kamu harus putar otak supaya kuota kamu awet kalau bisa sampai akhir bulan.

2. Nggak bisa ketemu dan nongkrong sama sahabat

Karena di rumah aja atau physical distancing sedang digencarkan, membuat kamu harus berdiam diri di rumah dan nggak ketemu apalagi nongkrong bareng sahabat. Tapi banyak kegiatan produktid dan asyik yang bisa kamu lakukan dengan mencari referensi kegiatan yang bisa dilakukan saat di Rumah Aja.

3. Buat yang masih sekolah, terancam nggak dapet uang jajan

Ini nih, salah satu masalah yang sering dihadapi oleh para millennial dan generasi Z saat harus di rumah aja dan nggak pergi ke sekolah. Di rumah aja, bikin uang jajan kamu ‘hilang’. Alhasil mau nggak mau ya bersabar dan mengandalkan uang yang diberikan orang tua dengan super hemat.

4. Belajar atau kerja di rumah itu mudah ter-distract

Pas di sekolah, rasanya ingin libur aja atau paling nggak belajar di rumah aja deh. Begitu kejadian harus belajar dari rumah aja, kamu bingung karena harus belajar online, ngaku siapa yang begini? Pasti bagian terberat dari belajar online bagi para siswa adalah kuotanya mahal dan mudah ter-distract sama kegiatan orang rumah.

5. Feed Instagram terhambat karena lebih banyak di rumah

Menghabiskan waktu di rumah, bikin kamu nggak bisa mencari tempat dengan spot yang Instagram-able. Sedih? Jangan dong, kamu masih bisa mengunggah konten menarik untuk feed Instagram. Misalnya kegiatan kamu di rumah, diberi filter sedikit juga nggak masalah.

So, semoga momen kamu di rumah aja tetap nyaman ya Trippers!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *