Uncategorized

Barang yang Sering Dibawa Traveler Indonesia saat Liburan

Trippers.id – Traveling masih menjadi salah satu yang menyenangkan bagi sebagian orang, apalagi jika traveling ke luar negeri. Suasana baru yang didapat pastinya menjadi pengalaman yang takkan pernah dilupakan.

Saat traveling biasanya ada barang-barang yang wajib dibawa oleh traveler asal Indonesia. Terbilang unik, inilah 5 barang yang paling sering dibawa orang Indonesia saat liburan ke luar negeri!

1. Mie instan

Mie instan adalah barang pertama yang wajib dibawa para traveler Indonesia. Hal ini karena saat traveling ke luar negeri mie instan menjadi mahal harganya. Daripada harus membeli dan membuang-buang uang, lebih baik membawa stok mie instan saat berlibur ke luar negeri.

Selain itu, mie instan juga menjadi jenis makanan yang aman dikonsumsi traveler Indonesia.

2. Koper tambahan

Traveler Indonesia saat berada dimana pun sangat suka belanja dan membawa oleh-oleh bagi orang rumah. Tak heran hal ini menyebabkan traveler Indonesia selalu membawa koper tambahan karena satu koper saja takkan cukup. Sebuah kebanggaan jika bisa membeli barang atau oleh-oleh dari tempat liburan.

3. Sambal botol

Umumnya orang Indonesia sangat suka pedas. Nah untuk itulah traveling takkan lengkap jika tidak membawa saus atau sambal botol.

Kebanyakan traveler Indonesia akan membawa saus botol dari negara sendiri supaya nantinya saat liburan ke luar negeri makanan apapun akan ditambahkan dengan saus botol sebelum disantap.

4. Minyak angin

Cuaca dan musim yang berbeda dengan negara asal akan membuat sakit demam, flu, dan lainnya. Oleh sebab itulah kebanyakan traveler Indonesia akan membawa bekal obat-obatan termasuk minyak angin di dalamnya.

Kalau hanya sakit ringan biasanya dengan menggunakan minyak angin sudah lebih dari cukup.

5. Power bank

Saat traveling entah itu ke luar negeri atau tidak, tetap saja powerbank merupakan hal yang amat penting. Baterai ponsel bisa habis kapan saja tanpa diduga dan oleh sebab itulah membawa powerbank merupakan hal yang penting. Bahkan banyak yang rela membeli powerbank lagi di tempat wisata meski harganya mahal kalau tertinggal.

Untukmu sendiri yang sering liburan, adakah barang-barang di atas yang selalu kamu bawa saat bepergian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *