Uncategorized

5 Jenis Tas yang Bisa Kamu Gunakan Saat Travelling

Trippers.id – Masa pandemi ini memang cukup lama ya Trippers, dan sudah cukup membuat jenuh karena gak bisa lagi travelling untuk sementara waktu. Selagi masih #DiRumahAja yuk persiapkan tas travelling kamu supaya nanti setelah pandemi ini berakhir bisa menghilangkan penat stres karena terlalu lama berdiam diri di rumah.

Mau tahu jenis tas apa aja yang paling pas buat dibawa traveling nanti? Cek 5 pilihannya di bawah ini ya!

1. Koper

Foto : iprice.co.id

Koper memang udah jadi piihan tas traveling bagi sejuta umat. Terutama mereka yang membawa banyak barang dan gak mau repot menjinjing tas kesana kemari.

Ya apalagi kalau bukan karena tambahan roda yang memudahkan koper buat dibawa. Ditambah lagi koper lebih aman karena ada passcode yang menguncinya. Traveling makin nyaman dan aman deh!

2. Ransel/Carrier

Foto : shopee.co.id

Buat yang ingin backpacker atau gak ingin bawa banyak barang, sebaiknya gunakan tas ransel/carrier ya daripada tas jinjing.

Selain lebih aman dan nyaman buat dibawa-bawa, memakai ransel juga gak bakal bikin tubuhmu encok sebelah setelah menjinjing tas dengan salah satu tangan.

3. Waist bag/belt bag

Foto : shopee.co.id

Tahu kan tas pinggang yang lagi trend ini. Entah itu belt bag atau waist bag, ternyata bisa banget jadi pilihanmu saat melancong.

Memang gak muat buat banyak barang. Tapi kamu bisa memakainya buat menyimpan barang-barang penting yang intensitas keluar masuknya sangat sering seperti dompet, handphone, kunci, passport, dsb.

4. Travel bag sets

Foto : www.aliexpress.com

Travel bag sets ini beguna banget buat memudahkanmu mengatur barang di dalam koper atau ransel sesuai dengan jenisnya.

Biasanya travel bag sets ini terdiri dan 6 pouch dengan varian ukuran yang berbeda dan bisa kamu pakai untuk tempat makeup, laundry, peralatan mandi, baju bersih, dll.

5. Sling bag

Foto : shopee.co.id

Selain waist bag/belt bag, kamu juga sah-sah saja kok mengenakan mini sling bag untuk menyimpan barang-barang penting.

Namun pastikan tas yang kamu pakai kuat dan gak gampang putus atau jebol ya. Dijamin jalan-jalan makin asyik dan seru tanpa ribet.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *