Uncategorized

5 Hal yang Sering Dilakukan Orang Malas Saat Travelling

Trippers.id – Siapa bilang setiap orang yang suka traveling itu pasti orang yang rajin dan mau berusaha lebih lagi untuk jalan-jalan? Belum tentu, lho!

Orang-orang yang tingkat kemalasannya tinggi alias mageran juga doyan traveling. Berikut tujuh hal yang biasa dilakukan orang mager saat traveling. Cek ya, ada yang biasa kamu lakukan juga gak.

1. Jadi orang pertama saat naik pesawat dan orang terakhir saat turun pesawat.

Kalau kamu jadi orang pertama naik pesawat, kamu bisa langsung duduk-duduk di kursi pesawat dan langsung tidur. Ketika sudah sampai, tunggu saja sampai semua orang turun. Kamu bisa bersantai atau melanjutkan tidur hingga semua penumpang turun.

2. Pesan room service saat berada di tempat menginap

Daripada kamu turun ke bawah untuk sarapan atau jalan-jalan keluar saat makan malam, order room service jadi pilihan yang tepat. Jika paket menginapmu sudah termasuk sarapan, kamu bisa minta diantarkan ke kamar. Tetap bisa bermalas-malasan di kamar, deh!

3. Ikut local tour dari hotel

Malas cari-cari tempat pariwisata? Tinggal pergi saja ke resepsionis hotel untuk minta rekomendasi tour local mana yang bagus.

Kamu bisa ikuti langsung hari itu juga atau mungkin keesokan hari. Namun, perlu dicatat untuk siapkan bujet tambahan ya.

4. Ikut bus wisata lokal yang gratis

Tidak ada tujuan dan bujet terbatas, tapi malas mencari-cari destinasi wisata? Tenang, kamu masih bisa ikutan tur gratis dengan naik bus wisata lokal yang gratis.

Umumnya, bus ini akan berkeliling menuju ke tempat-tempat wisata terkenal sepanjang kota. Jadi tanpa perlu mencari tahu ada tempat wisata apa saja, otomatis kamu bisa ke tempat wisata yang terkenal.

5. Biarkan aneka keperluan mandimu tetap dalam tas

Malas menata peralatan mandi di toilet? Biarkan saja seluruh alat mandimu tersebut tetap dalam tempatnya. Toh, nanti gampang ketika mengepaknya kembali.

Nah, Kamu juga salah satunya gak nih? kalau iya berarti jangan sering-sering mageran yaa!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *