LatestTRIPWORLD

5 Cafe Unik di Bangkok

Hai Trippers… Berbagai kuliner di Bangkok juga sering loh menjadi sasaran wisatawan. Saat ingin beristirahat dari lelahnya perjalanan, Anda bisa mencoba datang dan bersantai di beberapa café di Bangkok. Tidak sulit mencari cafe unik di Bangkok dengan berbagai hidangan lezat.

Bangkok merupakan salah satu kawasan di Thailand yang dikenal dengan banyaknya pusat perbelanjaan. Disana, Trippers bisa mendapatkan berbagai barang dengan harga yang sangat terjangkau. Selain untuk berbelanja, Bangkok juga sering menjadi daerah tujuan wisatawan untuk berlibur saat ke Thailand.

1. Mermaid Castle Café

mermaid castle cafe
blog.misteraladin.com

Suka tokoh mermaid atau putri duyung? Mermaid Castle Café menjadi salah satu café unik di Bangkok yang bisa Anda datangi. Café yang satu ini berlokasi di kawasan Siam Square Soi 2, Krung Thep Maha Nakon, Thailand.

Terdapat 3 lantai di Mermaid Castle Café. Lantai pertama untuk membeli berbagai barang dengan tema mermaid, dan lantai dua merupakan café. Berbagai menu yang dihidangkan juga sangat unik. Terdapat hiasan berupa mermaid atau ekor mermaid di beberapa menu minuman yang disuguhkan. Setelah memesan menu, pengunjung bisa naik ke lantai 3 untuk memilih property foto. Terdapat beberapa  kostum mermaid dan spot foto unik disana. Saat datang ke Bangkok, pastikan untuk mampir ke café yang satu ini ya.

2. Unicorn Café

Unicorn Café
pinterest.com

Cafe unik di Bangkok selanjutnya adalah Unicorn Café. Yap sesuai dengan namanya café ini menyuguhkan nuansa serba unicorn. Mulai dari wallpaper hingga peralatan makan unik dan lucu yang sangat memanjakan mata. Nuansa anak-anak akan sangat terasa ketika Anda melihat banyaknya boneka unicorn yang sangat lucu tersebar di area café ini. Ketika pikiran Anda lelah dengan urusan dunia, Anda bisa kunjungi café ini untuk membuang rasa lelah dan membangun rasa imajinasi.

Makanan yang disajikan di Unicorn Café memiliki bentuk dan warna yang lucu. Peralatan makan yang digunakan juga cukup menyita perhatian karena bentuknya yang unik. Jika Anda ingin menikmati makan dan minum dengan nuansa berbeda dari biasanya, Unicorn Café menjadi solusi terbaik untuk Anda. Café ini berlokasi di Sathon 8, Bang Rak, Bangkok.

3. Puritan Antique Gallery & Café Bistro

 Puritan Antique Gallery & Café Bistro
pinterest.com

Puritan Antique Gallery & Café Bistro memiliki desain unik bernuansa romawi kuno sehingga café ini menjadi salah satu café unik di Bangkok. Anda akan melihat banyak patung setengah badan, lukisan hingga perabotan yang sangat kental akan nuansa romawi kuno. Tanaman yang menghiasi beberapa bagian café menjadikan café terkesan elegan. Sorotan lampu gantung yang indah semakin menambah kenyamanan ngopi santai disini.

Menu yang disajikan sangat beragam. Menu khas di Puritan Antique Gallery & Café Bistro adalah dessert ala Jepang. Anda bisa menikmati sajian lezat dengan suasana yang berbeda. Jika Anda berkunjung ke Bangkok sangat disayangkan jika Anda tidak berkunjung ke Puritan Antique Gallery & Café Bistro yang berlokasi di Phanon Yothin Road, Samsen Nai, Phaya Thai, Bangkok, Thailand.

4. Sanrio Hello Kitty House Bangkok

sanrio hello kitty house
travel141.id

Hello kitty banyak disukai oleh perempuan di semua kalangan, baik bayi, anak-anak, hingga dewasa. Warna pink yang mendominasi menjadikan desain dengan tema hello kitty terkesan imut dan lucu. Gambar hello kitty akan mudah kita temui dimanapun, karena hapir seluruh ruangan dipenuhi Hello kitty. Bagi Anda pecinta foto, café ini sangat cocok karena café berlantai tiga ini memiliki banyak spot foto yang sangat sayang jika Anda lewatkan.

Menu makanan yang disajikan dan peralatan makan yang digunakan juga mengandung unsur hello kitty. Tak heran jika café ini termasuk salah satu cafe unik di Bangkok. Sanrio Hello Kitty House Bangkok berlokasi di Rama 1 Road, Pathumwan, Bangkok. Bagi Anda yang berkunjung ke Bangkok, jangan lewatkan café unik yang satu ini.

5. The Rome Restaurant

cafe terdekat
pinterest.com

Satu lagi cafe unik di Bangkok yakni The Rome Restaurant. Dengan menawarkan desain unik dan elegan, café yang satu ini berhasil menarik perhatian para pengunjung. Saat datang kesana, Anda bisa merasakan sensasi makan di tengah kolam atau kebun. Sesuai dengan namanya, Anda akan merasakan sensasi berada di Roma Italia. Di The Rome terdapat bangunan khas Roma yakni Menara Pisa.

Berbagai menu yang ditawarkan di The Rome Restaurant juga sangat menggugah selera. Saat datang ke Bangkok, jangan lewatkan untuk mampir ke café yang satu ini.

(PVK|Fida|GoTravelly)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *