LatestTRIPSPOT

5 Tempat Wisata di Bandung yang Ramai Saat Tahun Baru

Trippers – Menjelang akhir tahun, banyak orang yang memilih pergi ke tempat wisata bersama keluarga. Sayangnya, pandemik virus corona belum membaik, sehingga kita harus ekstra hati-hati ketika keluar rumah.

Meski pemerintah tak menganjurkan liburan akhir tahun, banyak orang yang tetap nekat bepergian ke tempat wisata. Solusinya, sebaiknya pilih tempat wisata yang sepi demi menghindari kerumunan.

Misalnya seperti di Bandung dengan berbagai pilihan wisata menariknya. Kalau kamu berencana liburan ke Bandung, hindari beberapa wisata berikut ini, karena biasanya ramai dan padat banget.

1. Gunung Tangkuban Perahu

Foto : www.cnnindonesia.com

Gunung Tangkuban Perahu menjadi salah satu destinasi populer yang biasanya dipenuhi turis. Meski kawasan wisatanya luas, tetapi saat libur akhir tahun biasanya tetap penuh sesak.

2. Farm House

Foto : jejak-kenzie.blogspot.com

Farm House di kawasan Lembang ini terkenal dengan bangunan gaya Eropa. Saat libur panjang, kamu akan sulit menjaga jarak dengan orang lain.

3. Observatorium Bosscha

Foto : www.pergidulu.com

Observatorium Bosscha milik ITB terkenal karena film Petualangan Sherina. Saat libur panjang, kamu akan sulit melihat bagian dalam observatoriumnya.

4. Ranca Upas Ciwidey

Foto : penginapan.net

Di Ranca Upas Ciwidey, kamu bisa melihat penangkaran rusa, bahkan berkemah. Kalau berkemah saat libur tahun baru, kamu bisa gak kebagian tempat buat mendirikan tenda.

5. Orchid Forest Lembang

Foto : www.pegipegi.com

Orchid Forest Lembang terkenal dengan cantiknya bunga anggrek. Ada pula berbagai spot foto yang menarik. Kalau tahun baru, gak bakal bisa berfoto, nih!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *