LatestTRIPSPOT

5 Beach Club di Bali yang Seru untuk Dikunjungi

Trippers – Ngomongin soal Bali, pastinya gak jauh-jauh dari spot wisata pantai, laut, dan wisata bahari lainnya. Nah, belakangan beach club atau kafe-kafe kece di pinggir pantai sedang menjamur di Bali.

Beach club cocok banget untuk mengusir penat dan stres akibat pekerjaan atau rutinitas. Asyiknya lagi, ada beach club yang memberi akses masuk secara cuma-cuma, sekadar duduk-duduk, atau menggunakan fasilitas kolam renang. Berikut rekomendasinya!

1. Azul Beach Club

Foto : id.hotels.com

Beach club yang menyuguhkan suasana tropis dan eksotis ini terletak di Jalan Padma Nomor 2, Legian, Kuta. Kamu bisa menikmati beragam makanan minuman enak, sembari berenang di infinity pool yang kece. Tarifnya mulai dari Rp100 ribuan.

2. Vue Beach Club

Foto : www.thebalibible.com

Vue Beach Club berlokasi di Jalan Pantai Berawa Nomor 100XX, Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara. Beach club ini punya infinity pool yang super besar.

Suasananya pun cukup tenang dan belum seramai beach club lainnya di kawasan Legian atau Seminyak. Untuk masuk ke Vue, kamu dikenakan tarif sekitar Rp100 ribu per orang.

3. Finns Beach Club

Foto : www.thebalibible.com

Finns Beach Club berlokasi di Jalan Pantai Berawa, Canggu. Beach club yang satu ini sudah jadi langganan selebriti terkenal Tanah Air. Kamu bisa menikmati beragam makanan enak, mulai dari menu Western sampai ala Meksiko, berenang, atau sekadar duduk-duduk sembari menikmati sunset yang indah.

Kamu bisa masuk dengan gratis. Namun, untuk menikmati beberapa fasilitas, tetap dikenakan tarif mulai Rp750 ribuan hingga Rp3 jutaan.

4. Oceans 360

Foto : www.trekkingbali.net

Kalau mencari beach club yang gak jauh dari mall, kamu bisa coba kunjungi Oceans 360. Lokasinya persis di sebelah Discovery Shopping Mall dan tak jauh dari Pantai Kuta.

Terdapat kolam renang yang langsung menghadap ke laut. Kamu juga bisa bersantai di pinggir pantai sembari menikmati makanan dan minuman yang enak. Menu-menunya dibanderol sekitar Rp40 ribu hingga Rp300 ribuan.

5. Sandy Bay Beach Club

Foto : balibuddies.com

Sandy Bay Beach Club berada di kawasan Pulau Nusa Lembongan. Karena lokasinya berada terpisah dari Pulau Bali, beach club ini juga belum begitu ramai.

Suasana yang ditawarkan pun tenang dan damai. Cocok banget buat mengusir penat dan stres. Harga makanan yang ditawarkan Sandy Bay berkisar antara Rp45 ribu hingga Rp200 ribuan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *