LatestTRIPTIPS

5 Tips Traveling Bareng Teman, Jadi Makin Asik!

Trippers – Apa pun kegiatan yang dilakukan bareng teman pasti menyenangkan, begitu pula dengan traveling. Pasalnya mereka yang benar-benar teman sejati bisa membuat kita nyaman karena tak perlu lagi malu untuk menjadi diri sendiri.

Tapi biar lebih seru lagi ada beberapa hal yang harus diketahui saat traveling bareng sama teman-teman. Berikut ini tipsnya.

1. Percayakan rencana kegiatan dan budgeting kepada orang yang tepat

Jangan menyia-nyiakan keahlian teman yang bisa menyusun rencana kegiatan dan budgeting yang jitu. Biasanya orang seperti ini punya perhitungan matang dan berpola hidup hemat. Apalagi saat hitung-menghitung biaya liburan bersama teman-teman, pasti mereka mencari harga dan rencana yang pas banget dengan selera kalian.

2. Memanfaatkan kode promo yang ada

Kamu dan teman yang lain juga harus ikut berkontribusi dengan rajin mencari promosi.

Zaman sekarang promosi ada banyak banget bentuknya dan yang paling sering ada buat jalan-jalan adalah kode promo. Kode ini umumnya beredar saat musim liburan atau musim biasa melalui akun-akun sosial media serta influencer yang bekerja sama.

3. Jangan gengsi buat mencari hal murah dan minta bantuan

Punya sanak saudara atau kenalan di tempat tujuan berlibur? Kontak mereka secepatnya! Cari bantuan apa yang bisa kamu dapatkan dari mereka. Hindari rasa gengsi mencari bantuan dan hal murah saat liburan sama teman. Liburan seperti ini yang bakal teringat jelas memori suka dukanya hingga hari tua.

4. Abadikan setiap momen suka duka buat kenang-kenangan

Jadi vlogger mendadak sangat disarankan untuk kepentingan dokumentasi selama liburan. Daripada asyik sendiri main media sosial masing-masing, kamu dan teman sebaiknya mengabadikan momen dalam sebuah video yang bisa ditonton sewaktu kangen liburan. Ini bakal menjadi oleh-oleh tak ternilai yang bisa kamu simpan sebagai kenang-kenangan.

5. Masak atau pesan makanan dan saling berbagi

Biar seru dan lebih hemat ajak teman untuk masak makanan sendiri di tempat tujuan. Acara masak-masak akan menambah deretan kegiatan seru selama bersama-sama. Atau kalau lagi capek dan gak ada fasilitas dapur, kalian juga bisa memesan makanan dengan saling berbagi biar makin seru.

Sekadar membayangkan liburan bersama teman-teman saja sudah bikin senyum-senyum sendiri. Jadi, kalau sudah tahu semua tips di atas tadi kira-kira kapan nih kamu bakal liburan bersama teman?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *