LatestTRIPFOOD

5 Camilan Khas Drama Korea, Pernah Coba?

Trippers – Selain makanan khas Korea yang begitu menggugah selera. Jajanan has Korea juga tak kalah menariknya. Bila selama ini dalam KDrama sering muncul pemain yang menikmati tteokbokki 6 jajanan berikut tak kalah populernya dan sering muncul di KDrama.

Apa sajakah jajanan tersebut? Simak ulasannya berikut ini.

1. Samgak Kimbap

Foto : ifoody.blogspot.com

Bila di Jepang ada onigiri maka orang Korea juga memiliki nasi kepal berbentuk segitiga yang dinamakan dengan samgak kimbap. Jajanan ini kerap dinikmati sebagai bekal makan siang atau pengganjal perut. Isian di dalamnya pun beragam ada yang diisi tuna hingga sayuran. Kemasan samgak kimbap tak jauh berbeda dari onigiri.

2. Banana Milk

Foto : www.his-travel.co.id

Pasti kamu sudah tidak asing lagi, dong dengan adegan pemain drama Korea meminum banana milk yang satu ini. Minuman ini digemari oleh semua kalangan, lho. Banana milk sendiri kini sudah hadir dalam berbagai varian rasa lainnya seperti melon dan stoberi.

3. Tokkebi Hot Dog

Foto : www.pinterest.pt

Jajanan yang satu ini juga ramai di Indonesia, lho. Tokkebi hot dog merupakan jajanan yang terbuat dari sosis yang dibalut dengan kentang kemudian di goreng. Dinikmati bersama dengan saus pedas membuatnya begitu lezat ketika dimakan.

4. Subway Sandwich

Foto : www.pinterest.com

Subway merupakan salah satu brand sandwich dari Amerika. Bila kamu bertanya mengapa dalam KDrama, para pemainnya selalu pergi ke kedai sandwich ini maka jawabannya tak lain dan tak bukan karena kedai ini mensponsori hampir semua KDrama.

Sehingga tak heran, deh hampir di semua KDrama selalu muncul Subway sandwich. Terlepas dari itu variasi Subway sandwich yang beragam juga tak kalah menggiurkannya, bukan?

5. Korean Fried Chicken

Foto : www.myrecipes.com

Orang korea biasa menyebutnya dengan chickin. Hal yang membedakan Korean Friend Chicken dan American Fried Chicken adalah Korean Fried Chicken cenderung jauh lebih renyah. Selain itu bila kita saksikan di KDrama, orang Korea menikmati ayam goreng bersama dengan beer. Ada beberapa jenis Korean Fried Chicken di Korea namun yang paling populer adalah varian original dan juga yang dibumbui dengan saus pedas.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *