TRIPFOODTRIPSPOT

5 Tempat Santai Bareng di Purwokerto, Cocok Banget Buat yang Suka Kongkow Bareng Teman

Trippers.id – Bagi warga Purwokerto, Banyumas dan sekitarnya, santai bersama sahabat akan lebih menyenangkan bila di tempat nongkrong yang asik. Nah, di Purwokerto ada banyak tempat nongkrong yang kami rekomendasikan untuk membuat momen santai kamu makin seru. Di mana saja tempat nongkrong di Purwokerto yang asik? Berikut ini informasinya!

1. Kimi-Kimi Fruit Dessert Purwokerto

Aneka hidangan penutup disuguhkan secara berbeda di Kimi-Kimi Fruit Dessert. Hidangan penutup yang berbahan dasar buah segar dan es, disajikan dalam tampilan yang menarik. Banana + Dragon Fruit merupakan salah satu menu andalan di tempat ini.

Semua bahan dessert di Kimi-kimi dibuat tanpa menggunakan pengawet ataupun pemanis buatan sehingga lebih segar dan sehat. Semua buah segar disajikan dengan gula dan es, tanpa menggunakan air sehingga teksturnya buahnya lebih pekat dan lezat. Selain menu jus buah, di Kimi-kimi Fruit Dessert kamu juga dapat menikmati aneka hidangan penutup lainnya seperti es krim rasa vanilla dan strawberry, Honey Stars, Granolla, dan juga Froot Loops yang renyah nikmat.

2. Warung UpNormal Purwokerto

Warung UpNormal di Purwokerto merupakan cabang ke 19 dari cabang lainnya yang telah berdiri di berbagai kota besar di Indonesia. Cafe ini sudah cukup terkenal dan dapat menjadi tempat nongkrong yang asik bagi warga Purwokerto dan sekitarnya.

Awalnya, kedai makan ini memang terkenal dengan aneka menu kreasi Indomie yang kekinian. Tetapi sekarang sudah tersedia berbagai menu lainnya yang akan menemani waktu santai kamu bersama teman, seperti Roti Bakar, Dessert, Kopi, Susu Segar, dan beragam menu makanan berat lainnya. Dengan desain tempat yang unik, Warung UpNormal juga bisa menjadi tempat nongkrong di Purwokerto yang instagramable. Banyak pengunjung yang mengabadikan momen dengan berselfie atau berfoto saat nongkrong di cafe ini.

Selain itu, pengunjung juga dilayani dengan beragam fasilitas yang akan bikin betah, seperti wifi gratis, aneka permainan, ruang private yang bisa digunakan untuk meeting room, dan juga smooking room di area yang terpisah. Lokasinya berada di dekat komplek kampus Universitas Soedirman, sehingga cocok buat nongkrong anak muda maupun mahasiswa.

3. Hangout Cafe & Restaurant (Zushioda) Purwokerto

Tempat nongkrong asik dan nyaman di Purwokerto selanjutnya bernama Hangout Cafe & Restaurant Purwokerto. Nongkrong bareng keluarga maupun sahabat semakin asik dengan sajian aneka menu Japanesse Street Sushi, Western Food, Indonesian Food, dan beragam menu dessert yang lezat.

Bangunannya mengusung desain yang luxury minimalist, terdiri dari 3 lantai yang dihubungkan dengan lift dan tangga. Cafe and Resto yang mulai beroperasi sejak 2016 silam ini juga memiliki fasilitas ruang meeting dan area rooftop di lantai atas. Malam akhir pekan kamu akan semakin seru berkunjung kesini dengan adanya live acoustic music yang diselenggarakan setiap sabtu malam di lantai 3 Hangout Cafe & Restaurant.

4. Kargloss Cafe Purwokerto

Kargloss Cafe merupakan salah satu tempat ngopi asik yang ada di Purwokerto. Letaknya bila dari kampus pusat Universitas Jenderal Sudirman sekitar 3 kilometer, lurus ke utara arah Baturraden. Selain tempat nongkrong dan ngopi, tempat ini juga menyediakan jasa cuci mobil. Bangunannya terdiri dari 2 lantai, dengan tempat yang cozy dan fasilitas free wifi yang lancar.

Bagi warga Purwokerto jangan ngaku pecinta kopi dulu kalau belum menyambangi cafe yang satu ini. Kargloss Cafe menyediakan aneka menu kopi yang nikmat dan kekinian, seperti hot classic coffee, coffee staste special Kargloss, cappucino local, espresso local, chocoholic, dan aneka menu minuman yang enak lainnya. Selain itu juga tersedia berbagai menu makanan, mulai dari makanan berat hingga camilan, seperti pasta, steak, appetizer & american meal, soup & salad, burger & bread tast, rice, american breakfast, dan masih banyak lagi.

5. MP Pavilion Steak N Pancake

MP Pavilion Steak N Pancake adalah salah satu tempat nongkrong di Purwokerto yang cozy banget. Tempat kuliner ini buka mulai jam 09.00 sampai jam 22.00 WIB.

Resto sederhana bergaya klasik zaman kolonial ini menyediakan beragam menu yang enak dan kekinian. Harganya pun relatif standard dan cukup terjangkau. Pas untuk kantong anak muda dan mahasiswa.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *