LatestTRIPFOOD

5 Kafe Unik di Jogja

Trippers – Kota Yogyakarta menawarkan beragam pilihan tempat nongkrong asyik yang dapat Anda datangi. Mulai dari tempat nongkrong dengan gaya hedon ataupun model proletar seperti angkringan. Dari bangunan yang sederhana hingga modern, semuanya ada di Jogja. Untuk itu, Anda pun tak perlu bingung. Pada ulasan kali ini akan dibahas mengenai beberapa lokasi cafe tempat nongkrong di Jogja dengan suasana yang nyaman.

1. Tujuan Kafe

Foto : m.guideku.com

Kafe dengan konsep colorful ini cocok untuk kamu yang ingin bersantai sejenak atau menghabiskan waktu bersama dengan teman. Salah satu kafe favorit di Jogja ini memiliki ruangan yang luas serta area indoor maupun outdoor.

Selain menyajikan bermacam menu makanan, Tujuan Kafe juga memiliki mini photo studio yang dilengkapi dengan berbagai properti, lho!

2. Kafe 80’s Bocor Alus

Foto : m.guideku.com

Sesuai dengan namanya, kafe yang menjadi tempat favorit anak muda ini memiliki konsep era 80-an. Bangunan kafe pun dilengkapi dengan berbagai ornamen dan hiasan yang nyentrik khas tahun 80-an. Selain itu, nuansa tradisional juga dapat terasa dari bangunannya yang terbuat dari kayu.

3. Kalluna

Foto : jogjapolitan.harianjogja.com

Bernuansa serba putih, Kalluna menjadi salah satu tempat favorit dan estetik untuk berfoto. Selain sebagai tempat untuk nongkrong, kafe dengan konsep bohemian ini juga kerap dijadikan tempat untuk berbagai acara lain seperti pernikahan, ulang tahun, photoshoot, dan berbagai event lainnya.

4. Cafe Brick

Foto : yogyakarta.panduanwisata.id

Untuk kamu yang ingin merasakan suasana Eropa, Cafe Brick adalah tempat yang wajib kamu kunjungi. Didominasi dengan bata berwarna coklat pada bangunannya, kafe ini juga cocok untuk kamu jadikan sebagai working space sembari menikmati nuansa ala Eropa.

Kafe ini menjadi salah satu tempat favorit untuk nongkrong tentunya karena banyak spot foto aestetik yang bisa kamu gunakan!

5. Nest Coffee

Foto : ngopi.mobi

Berbeda dengan kebanyakan kafe lainnya, Nest Coffee menawarkan suasana yang asri dengan banyaknya tumbuhan di sekitarnya. Selain nyaman, berbagai sudut di kafe ini juga bisa kamu jadikan tempat untuk berfoto. Perpaduan antara konsep earth tone dan industrial membuatnya menjadi salah satu tempat favorit anak muda untuk berkumpul.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *