LatestTRIPSPOT

5 Desstinasi Wisata Terbaru di Indonesia

Trippers – Setiap tahunnya, Indonesia semakin menambah daftarnya wisata yang menawan. Seperti Ranu Manduro sebagai wisata baru yang mendadak viral pada 2020 lalu.

Nah, pada tahun 2021 ini, daftar wisata pun semakin beragam dan menarik. Penasaran di mana saja? Simak beberapa tempat wisata terbaru di Indonesia berikut ini!

  1. Kembang Langit Park, Batang
Foto : travelandword.com

Saat mengunjungi tempat ini, kamu bisa melihat cantiknya jembatan gantung di tengah hutan. Sekilas menyerupai Orchid Forest di Lembang, Bandung, ya? Dilengkapi pula dengan wahana sepeda gantung dan penginapan.

Lokasi: Jalan Bandar-Batur Nomor Kilometer 10,8, Kelurahan Kembanglangit, Kecamatan Blado, Kabupaten Batang, Jawa Tengah.

  1. HeHa Ocean View, Yogyakarta
Foto : travel.kompas.com

Saat pertama kali dibuka HeHa Ocean View sempat viral di media sosial. Pasalnya, kini kamu bisa nongkrong dengan latar Laut Selatan yang menawan. Dilengkapi pula dengan aneka spot foto, lho.

Lokasi: Dusun Bolang, Kelurahan Girikarto, Kecamatan Panggang, Kabupaten Gunung Kidul, Yogyakarta.

  1. Gua Jegles, Kediri
Foto : wanimbambung.blogspot.com

Sebelumnya, Gua Jegles sangat tidak terawat yang kabarnya dihuni sosok ular besar gaib. Setelah dirawat oleh penduduk sekitar, akhirnya tampak menawan. Apalagi melihat sumber air yang terpancar langsung dari tanah.

Lokasi: Jalan Jegles, Kelurahan Keling, Kecamatan Kepung, Kediri, Jawa Timur.

  1. Museum Olahraga, Surabaya
Foto : radarsurabaya.jawapos.com

Museum ini berada di lokasi yang sama dengan GOR Pancasila. Di dalamnya terdapat lebih dari 235 koleksi yang terdiri dari bukti bersejarah, penghargaan, logo, dan lambang. Ada pula biografi para atlet olahraga.

Lokasi: Jalan Indragiri, Kelurahan Darmo, Kecamatan Wonokromo, Surabaya, Jawa Timur.

  1. Obelix Hills, Yogyakarta
Foto : travel.kompas.com

Di Obelix Hills, kamu bisa menemukan lebih dari 30 spot foto yang Instagramable. Nah, salah satunya The Edge yang berada di tepi jurang dengan pemandangan perbukitan. Selain itu, disediakan pula restoran untuk melepas lapar.

Lokasi: Desa Klumprit I, Kelurahan Wukirharjo, Kecamatan Prambanan, Kabupaten Sleman, Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *