ADVERTORIALLatest

Kesepahaman Merry Riana Group dan Kemenparekraf RI

Trippers.id | Menparekraf Sandiaga Uno dalam acara “The Weekly Brief with Sandi Uno” di gedung Sapta Pesona, Senin  (27/2/2023) menyaksikan langsung acara penandatanganan Kesepahaman Bersama antara Kemenparekraf RI dengan Merry Riana Group.

Dalam kegiatan ini hadir Founder Merry Riana Group, Merry Riana. Lalu dari pihak Kemenparekraf, Deputi Bidang Sumber Daya dan Kelembagaan, Martini Mohammad Paham serta Deputi Bidang Ekonomi Digital, Neil El Himam.

Kolaborasi  ini ditujukan salahsatunya dalam hal memajukan UMKM dan Ekonomi Kreatif dengan membuka wawasan, pemberian inspirasi dan motivasi bagi para pelaku UMKM untuk dapat bangkit khususnya setelah terdampak pandemi yang lalu.

Penandatanganan Kesepahaman Bersama antara Kemenparekraf RI dengan Merry Riana Group (Foto : Pariwisataindonesia.id)

Acara kali ini cukup seru karena juga ada perbincangan Sandiaga Uno dengan Desainer muda “Dressedlikeparents”, Callista Aldenia yang produk fashionnya sempat viral karena produknya dipakai oleh penyanyi wanita, Billie Eilish.

Juga ada obrolan singkat tentang publikasi rilis game “A Space for The Unbound” yang merupakan produksi anak bangsa, dari Mojiken Studio dan Toge Production.

Ada kalimat dari Merry Riana yang cukup menarik untuk kita renungkan, saat Sandiaga Uno menanyakan arti kata “sabar” menurut seorang Merry Riana.

“Sabar itu bukan hanya tentang menanti, namun bagaimana kita bisa menjaga hati… Dalam proses penantian itu…”

(wan | Trippers.id)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *