LatestTRIPWORLD

5 Destinasi Wisata di Argentina yang Keren Banget!

Trippers – Argentina menjadi negara yang paling dikenal dengan olahraga sepak bola lantaran banyak mencetak generasi pemain bola terbaik di dunia. Tapi, siapa sangka bukan hanya olahraga sepak bola yang dilirik dunia tapi juga keadaan alam dan atraksi wisatanya lho.

Mulai dari pemandangan lembah-lembah, budaya yang menarik, tarian tango, sampai dengan wisata bahari semuanya begitu memukau. Penasaran tempat wisata apa saja yang bisa dikunjungi di Argentina? Yuk cari tahu di bawah ini!

  1. Salinas Grande
Foto : commons.m.wikimedia.org

Tempat ini memiliki luas 8290 km yang merupakan hamparan salt flats. Genangan air di sekitarnya bak cermin yang memantulkan langit biru dan dijadikan tempat berfoto ilusi optik lho!

  1. Taman Nasional Tampalaya
Foto : id.depositphotos.com

Taman ini menjadi situs arkeologi yang dipercaya sebagai tempat hidup dinosaurus di zaman dahulu dengan pemandangan paling memukau yaitu jejeran batuan berbentuk unik ini.

  1. Iguazu Waterfall
Foto : en.wikipedia.org

Air terjun terbesar di dunia ini menjadikan Iguazu Waterfall sebagai tempat paling indah dengan spot foto terbaik berada di sekitar observatory deck.

  1. Parque Patagonia
Foto : www.volemos.com.ar

Gak cuma gunung dan lembahnya yang menakjubkan di Parque Patagonia, tapi taman nasional ini juga punya situs bersejarah UNESCO yaitu Gua Tangan dan aneka fauna langka lho!

  1. Recoleta Cemetery
Foto : www.desktodirtbag.com

Tempat ini memiliki 5.000 kubah makam dengan jejeran patung-patung unik lho!

Menarik sekali yaa Trippers?

Tinggalkan Balasan