LatestTRIPSPOT

5 Coffee Shop di Purwokerto untuk Kongkow Bareng Teman!

Trippers – Purwokerto selalu identik dengan mendoan, namun di Purwokerto ada beberapa coffee shop yang cocok banget buat kamu dan teman-teman untuk kongkow bareng.

Berikut ini beberapa coffee shop yang di rekomendasikan.

1. Singgah Coffee & Book

Foto : kopikitaweb.wordpress.com

Singgah Coffee & Book adalah kedai kopi yang juga menyediakan buku untuk para pelanggan yang ingin menikmati secangkir kopi ditemani dengan buku-buku yang tersedia di kedai ini. Coffee shop ini sangat cocok buat kamu para pecinta kopi dan membaca.

2. Praketa Kopi

Foto : www.tripadvisor.co.id

Terletak di depan kampus Universitas Jenderal Soedirman, Dengan mengusung tema bergaya khas mahasiswa harga menu di kedai kopi satu ini sangat bersahabat.

3. Kopi Kebon

Foto : kopikebon-coffee-shop.business.site

Berlokasi di Jalan Boenyamin kedai kopi satu ini menjadi tempat favorit mahasiswa purwokerto juga lho Trippers. Pengunjung di kedai shop ini gak cuman mahasiswa guys, tapi dari berbagai komunitas juga sering menjadikan kedai kopi ini jadi tempat berkumpul, seperti komunitas vespa contohnya.

4. Society Coffee House

Foto : www.tripadvisor.co.id

Coffee shop satu ini berkiblat pada coffee shop yang ada di jakarta dengan menggunakan interior bernuansa kayu dan ornamen indsutrial. yang membuat kedai kopi ini menarik kamu akan menikmati racikan kopi dari barista yang sudah berpengalaman dan penampilannya yang menarik, kru di kedai ini pun di dominasi perempuan yang menawan lho Trippers.

5. Kalih Coffee Tea and Spaces

Foto : shareloc.info

Kedai kopi satu ini termasuk baru di Purwokerto, Lokasinya yang sangat strategis kamu bisa menikmati suasana Kota Purwokerto yang masih sejuk dan ditemani dengan secangkir kopi yang hangat.

Tinggalkan Balasan